Cek Jadwal Praktek Dokter Spesialis Penyakit Dalam

  • 3 min read
  • Oct 20, 2023
Cek Jadwal Praktek Dokter Spesialis Penyakit Dalam

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Penyakit dalam

Dalam menjaga kesehatan, salah satu langkah yang sangat penting adalah berkonsultasi dengan dokter spesialis penyakit dalam. Dokter ini adalah ahli dalam mendiagnosis dan mengobati gangguan kesehatan yang berkaitan dengan organ-organ dalam tubuh, seperti jantung, paru-paru, ginjal, dan lain sebagainya. Bagi Anda yang sedang mencari jadwal praktek dokter spesialis penyakit dalam, berikut informasi yang bisa menjadi panduan Anda.

Dr. Andi Susanto, Sp.PD

Jadwal praktek Dr. Andi Susanto, Sp.PD adalah setiap hari Senin hingga Jumat pukul 08.00-12.00 di Rumah Sakit Surya Husada. Dokter Andi memiliki pengalaman yang luas dalam mendiagnosis dan merawat pasien dengan berbagai penyakit dalam. Jika Anda membutuhkan pemeriksaan atau konsultasi, Anda dapat menghubungi nomor telepon +62 123 4567 untuk membuat janji.

Dr. Ika Wijaya, Sp.PD

Dr. Ika Wijaya, Sp.PD adalah dokter spesialis penyakit dalam yang berpraktek di Rumah Sakit Harapan Sehati. Jadwal prakteknya adalah setiap hari Senin dan Selasa pukul 08.00-13.00, serta Rabu hingga Jumat pukul 14.00-19.00. Dengan keahliannya dalam mendiagnosis dan merawat pasien dengan penyakit dalam, Dr. Ika siap memberikan pelayanan terbaik untuk Anda. Untuk membuat janji, dapat menghubungi nomor telepon +62 987 6543.

Dr. Siti Dewi, Sp.PD-KGH

Jadwal praktek Dr. Siti Dewi, Sp.PD-KGH adalah setiap hari Rabu hingga Jumat pukul 10.00-16.00 di Klinik Medika Husada. Dr. Siti Dewi adalah dokter spesialis penyakit dalam dengan keahlian khusus dalam gangguan ginjal dan hipertensi. Dengan pengalamannya yang luas, Dr. Siti Dewi dapat memberikan penanganan terbaik bagi pasien-pasien dengan masalah kesehatan ini. Untuk informasi lebih lanjut atau membuat janji, Anda dapat menghubungi nomor telepon +62 765 4321.

Dr. Rizky Rahman, Sp.PD-KGH

Rumah Sakit Pertiwi merupakan tempat berprakteknya Dr. Rizky Rahman, Sp.PD-KGH. Ia merupakan seorang dokter spesialis penyakit dalam dengan keahlian khusus dalam mengatasi masalah kesehatan ginjal dan hipertensi. Jadwal praktek Dr. Rizky adalah setiap hari Rabu dan Jumat pukul 09.00-15.00. Jika Anda membutuhkan pemeriksaan atau konsultasi, Anda dapat menghubungi nomor telepon +62 234 5678 untuk membuat janji.

Dr. Maya Sari, Sp.PD-KR

Dr. Maya Sari, Sp.PD-KR adalah dokter spesialis penyakit dalam yang praktek di Klinik Sentosa Sejahtera. Keahliannya adalah dalam menangani gangguan kesehatan hati dan saluran empedu. Ia melayani pasien setiap hari Senin hingga Jumat pukul 10.00-17.00. Jika Anda memiliki masalah kesehatan yang berkaitan dengan hati dan saluran empedu, Anda bisa menghubungi nomor telepon +62 987 1234 untuk membuat janji.

Kesimpulan

Kesehatan adalah aset berharga yang perlu dijaga. Ketika mengalami masalah kesehatan yang berkaitan dengan organ-organ dalam tubuh, dokter spesialis penyakit dalam adalah orang yang tepat untuk berkonsultasi. Dalam artikel ini, telah disajikan jadwal praktek beberapa dokter spesialis penyakit dalam yang bisa menjadi referensi Anda. Pastikan untuk membuat janji sebelum datang dengan menghubungi nomor telepon yang tertera. Jangan ragu untuk mencari pertolongan medis yang tepat guna menjaga kesehatan Anda yang terbaik.

FAQ – Cek Jadwal Praktek Dokter Spesialis Penyakit Dalam

FAQ – Cek Jadwal Praktek Dokter Spesialis Penyakit Dalam

Pertanyaan dan Jawaban

Apa itu spesialis penyakit dalam?

Spesialis penyakit dalam adalah dokter yang memiliki keahlian dalam mendiagnosis, merawat, dan menangani berbagai macam penyakit yang berkaitan dengan organ-organ dalam tubuh manusia seperti jantung, paru-paru, liver, ginjal, dan lainnya.

Bagaimana cara mengecek jadwal praktek dokter spesialis penyakit dalam?

Anda dapat mengecek jadwal praktek dokter spesialis penyakit dalam dengan menghubungi klinik atau rumah sakit tempat dokter tersebut berpraktek. Biasanya, informasi jadwal praktek dokter tersedia melalui nomor telepon klinik atau rumah sakit yang dapat Anda hubungi.

Apakah diperlukan janji temu sebelum berkonsultasi dengan dokter spesialis penyakit dalam?

Ya, sebaiknya Anda membuat janji temu sebelum berkonsultasi dengan dokter spesialis penyakit dalam. Dengan membuat janji temu, Anda dapat memastikan ketersediaan waktu dokter serta meminimalisir waktu tunggu.

Berapa lama biasanya waktu tunggu untuk mendapatkan janji temu dengan dokter spesialis penyakit dalam?

Waktu tunggu untuk mendapatkan janji temu dengan dokter spesialis penyakit dalam dapat bervariasi tergantung pada jadwal dan kebutuhan pasien lainnya. Namun, usahakan untuk membuat janji temu beberapa hari sebelumnya untuk mempermudah prosesnya.

Apakah ada batasan usia untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis penyakit dalam?

Tidak ada batasan usia untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis penyakit dalam. Dokter tersebut akan menyesuaikan penanganan dan perawatan sesuai dengan kondisi medis pasien, tidak tergantung pada usia. Baik anak-anak, remaja, dewasa, hingga lansia dapat berkonsultasi dengan dokter spesialis ini.

  Info Dokter RS Muhammadiyah Metro: Jadwal Praktek Terbaru